mylove story

Author: Nurul Huda Al Banjari Label::

    Cerita ini berawal dari sebuah rasa yang ku haramkan,Dulu aku adalah seorang gadis kecil yang tak pernah tau dan tak pernah mau tau everything about love.
    Yang kutau hanyalah belajar, belajar dan belajar.
Aku tak peduli saat teman-teman cewek ku mengejek ku tidak laku,toh yang kurasa banyak anak-anak cowok yang suka kepadaku tapi akunya saja yang tak merespon.
Lantas mereka mau mengejek ku tidak normal ?
Owh it's so stupid opinion !

Aku suka dengan anak cowok, aku sering mengagumi anak cowok tp just mengangumi enggak lebih.
    Hemm, tapi selama perjalanan cupu ku itu belum ada yang mengejek ku jelek.
Kenapa ya ?
Mungkin aku bisa dibilang masuk jajaran rata-rata cewek jaman sekarang kali ya ?
Hahaha :D
    Waktu terus berlalu, umurkupun bertambah memasuki usia 15 tahun, saat itu aku baru duduk di kelas IX A di sebuah madrasah tsanawiyah di daerahku. IX A adalah kelas unggulan saat itu hanya orang-orang tertentu yg bisa mendapat kesempatan duduk di salah satu kursinya, dan aku adalah salah satu orang yang beruntung mendapatkan kesempatan itu.
    Hari pertama di kelas itu semua berjalan normal, seperti biasa pelajaran belum di mulai, namun perbincangan anak anak-anak penunggu kelas baru itu sudah dimulai, aku adalah sosok gadis yang ceria hari pertamaku di IX A itu terasa sangat mengasyikan karena teman-teman yg bisa menerima kehadiranku.
    satu bulan sudah terlewati, karakter-karakter setiap individu sudah mulai terpahami.
Aku mempunyai banyak teman dan sahabat-sahabat yang menyayangiku.

Aku dan Tata duduk berdua dikelas itu, kami bersahabat sudah dari kelas VIII.
Tata itu sahabat yang baik, senang susah dia selalu ada untuk ku.
Aku beruntung memiliki permata seindah dia yakni "sahabat".
Sudah hampir 2 bulan aku duduk dikelas itu dan entah kenapa aku masuk jadi salah satu pengurus OSIS di sana dengan kepimimpinan teman sekelas ku juga namanya Adi, Adi adalah salah satu cowok yang digandrungi banyak cewek-cewek disekolahku (makanya dia kepilih jd ketua OSIS)
Adi itu dulunya murid baru waktu kelas VIII dia masuk kelas VIIIB sedangkan aku waktu itu kelas VIIIA jd aku kurang mengenalnya.
Yang aku tau cuman dia itu katanya sih tadinya anak pesantren, ganteng, tinggi, kulitnya sao matang, tp ada satu yang bikin dia itu punya kelebihan tesendiri dia mempunyai lesung pipit dikedua pipinya makanya manis banget.
Banyak teman-temanku yang menyukainya kecuali aku !

Nurul huda Al Banjari
Martapura ,2010
to be continue

0 komentar |

Posting Komentar

my'clock

my'calendar

Anda pengunjung ke

Followers

Diberdayakan oleh Blogger.

Popular Posts

About Me

Foto saya
Aku itu hanya gadis biasa, yang banyak mempunyai kekurangan namun jangan salah aku juga memiliki banyak kelebihan. Munkin aku bikin listnya aja kali ya, biar jelas ..hehe Kelebihan : 1. Cantik 2. Imut 3. Manis 4. Pinter 5. Pendiem 6. Tinggi 7. Putih kekurangan : 1. Kurang cantik 2. Kurang imut 3. Kurang manis 4. Kurang pinter 5. Kurang diem 6. Kurang tinggi 7. Kurang putih nah sudah jelas kan ? haha
banner 1 banner 2